KUNJUNGAN KE BABAR, BUPATI MBD DAN ROMBONGAN KUNJUNGI DESA NUSIATA

By admin 10 Apr 2024, 20:02:54 WIB Pemerintahan
KUNJUNGAN KE BABAR, BUPATI MBD DAN ROMBONGAN KUNJUNGI DESA NUSIATA

Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Th. Noach, ST dan Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si melakukan kunjungan kerja awal Tahun 2024 di jazirah Kepulauan Babar, Jumat (05/04/2024).

Bupati MBD dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri beberapa agenda di Kepulauan Babar yakni Pembukaan Sidang Klasis GPM Babar Timur dan Peresmian Pastori di Jemaat GPM Ilmarang, Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja Jemaat GPM Kokwari serta Penyerahan Bantuan Bencana Alam di Desa Manuweri.


Baca Lainnya :

Saat berjumpa dengan warga masyarakat Desa Nusiata, Wabup Kilikily mengatakan, kunjungan saat ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja pemerintah daerah di Kepulauan Babar. 

"Kami ingin menyampaikan banyak terima kasih bagi semua tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Wetang, secara khusus warga Desa Nusiata yang telah mendukung pemerintahan kami hingga saat ini", ungkap Kilikily.


Ia mengatakan, tentu masih banyak tanggung jawab yang harus dikerjakan di desa dan pulau ini kaitan dengan pembangunan infrastruktur dan kebutuhan masyarakat mendasar lainnya. Ada yang sudah terealisasi tapi ada juga yang belum terealisasi, semoga kedepan semuanya dapat direalisasikan. 

Sementara itu, Bupati Noach mengungkapkan, Nusiata dan Pulau Wetang menjadi pintu masuk kunjungan kerja di Kepulauan Babar saat ini, karena memang sampai hari ini masyarakat Desa Nusiata tetap ada dan mendukung seluruh proses pembangunan di kabupaten ini. 

"Kami ingin menyampaikan rasa ucapan terima kasih kami ini karena bapa, mama basudara semua sampai saat ini mendukung pemerintahan kami", ungkapnya.

Ia berharap, komitmen pembangunan daerah ini menjadi yang lebih baik juga didukung masyarakat MBD sehingga cita-cita besar tersebut dapat terwujud pada masa yang akan datang. 


Untuk diketahui, turut mendampingi kunjungan kerja tersebut, PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten MBD, Drs. Daud Reimialy, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten MBD, Johzes Leunufna, SE, M.Si, Ketua TP. PKK Kabupaten MBD, Rely Noach, Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten MBD, Ellen Kilikily, S.Pd, sejumlah pimpinan OPD dan rombongan lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment